Wednesday 10 January 2018

Sharing dengan teman-teman tentang NEXTCLOUD

A.PENDAHULUAN
Assalamualaikum wr.wb
Hallo teman..!! Apa kabar?? bertemu lagi dengan blog saya kali ini saya akan berbagi  kegiatan prakerin di BLC-TELKOM klaten yaitu sharing.oke langsung saja kita bahas
B.PENGERTIAN
C.LATAR BELAKANG
      perkembangan teknologi sekarang mendorong kita untu selalu berkembang maka dari itu saya berbagi kepada teman tentang nextcloud.
D.MAKSUD DAN TUJUAN
   Berbagi tentang apa yang saya ketahui

E.ALAT DAN BAHAN
pc/laptop
koneksi internet

F.WAKTU YANG DIPERLUKAN
-
G.PEMBAHASAN
hari ini saya sharing dengan teman teman tentang nextcloud bersama indah uminaroh dan ini dokumentasinya disini saya menjelaskan apa itu nextcloud dan bagaimana cara installnya. dan ini adalan dokumentasinya




H.HASIL YANG DIDAPAT
dapat berbagi dengan teman-teman

I.REFERENSI
-

0 komentar:

Post a Comment