Tuesday 23 January 2018

presentasi hasil prakerin

A.PENDAHULUAN
   Assalamualaikum wr.wb

Hai...teman! Apa kabar? bertemu lagi dengan blog saya kali ini saya akan membagikan pengalaman saya setelah prakerin di BLC TELKOM KLATEN.


B.PENGERTIAN
  Portal web adalah situs web yang menyediakan kemampuan tertentu yang dibuat sedemikian rupa mencoba menuruti selera para pengunjungnya.

C.LATAR BELAKANG
  latar belakang penulisan halaman ini adalah setelah kita pulang dari prakerin kita siswa SMK N 1 BANGSRI ditugaskan untuk mempresentasikan hasil prakerin kamin.

D.MAKSUD DAN TUJUAN
  •  Berbagi pengalaman prakerin
  •  membagikan ilmu yang kita dapat semasa prakerin
E.ALAT DAN BAHAN
  1. proyektor
  2. laptop
  3. file aplikasi yang kita presentasikan
F.WAKTU YANG DI PERLUKAN
   waktu yang diperlukan sekitar 15 menit.

G.PEMBAHASAN
   Disini kita mempresentasikan hasil prakerin kita yaitu portal sekolah yang kita buat dari beberapa CMS yang kita gabungkan menjadi satu.sebelum kita mempresentasikan hasil prakerin kita berbagi cerita semasa prakerin.Nah disini kita menjelaskan secara detail aplikasi kita yaitu saya menjelaskan fitur nextcloud kemudian faisal menjelaskan fitur slims,vivin menjelaskan tentang portal itu sendiri dan ika menjelaskan tentang fitur moodle.
Dan ini adalah dokumentasinya






H.HASIL YANG DI DAPAT
  Hasil yang didapat dari sharing kita kali ini adalah dapat membagikan pengalan prekerin yang kita dapat serta ilmu yang kita dapat

I.PENUTUP
  Sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat....!!!! 

J.REFERENSI
-wikipedia

0 komentar:

Post a Comment